Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 25 Mei 2019

Dani Alves Tolak Manchester City Bukan Karena Guardiola

Dani Alves Tolak Manchester City Bukan Karena Guardiola
Dani Alves Tolak Manchester City Bukan Karena Guardiola

INFO HARIAN TERKINI
- Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Dani Alves, (Agen Poker) mengungkapkan bahwa alasannya menolak Manchester City pada musim panas 2017 bukan karena Pep Guardiola.

Bintang asal Brasil itu merupakan target City ketika ia bersiap untuk meninggalkan Juventus pada 2017. Akan tetapi, Dani Alves memilih beralih ke PSG yang juga meminatinya, di mana ia pindah ke Paris dengan status bebas transfer.

Menurut laporan yang beredar saat itu, Alves memilih menolak City karena memiliki masalah pribadi dengan bos The Citizens, Pep Guardiola.


Namun kini bek asal Brasil tersebut menepis laporan tersebut dan menegaskan bahwa keputusannya tolak City untuk PSG semata-mata karena kariernya.

“Saya memikirkan kesejahteraan pribadi, karier, dan kesehatan keluarga saya dengan ke Paris. Itu sebabnya aku tidak pergi ke City saat itu,” jelasnya.

“Pep (Guardiola) tahu betapa saya menghargainya dan bahwa saya akan siap untuk bekerja dengannya lagi. Namun, pada saat itu, saya tidak benar-benar memikirkan hubungan baru dengannya. Saya memikirkan apa yang saya butuhkan untuk bahagia dan tantangan baru yang saya hadapi di depan saya.

“Semua masalah saya dengan Guardiola telah terpecahkan dan Paris adalah tawaran yang menarik dan saya tidak bisa menolak itu. Di luar pernyataan saya ini hanyalah laporan palsu, saya tidak memiliki masalah dengan siapapun,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman