Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 24 Mei 2019

Final Liga Europa di Baku Jadi Mimpi Buruk untuk Arsenal

Final Liga Europa di Baku Jadi Mimpi Buruk untuk Arsenal
Final Liga Europa di Baku Jadi Mimpi Buruk untuk Arsenal

INFO HARIAN TERKINI
- Arsene Wenger mengatakan bahwa final (Agen Poker) Liga Europa yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea di Baku menjadi mimpi buruk bagi The Gunners.

Wenger tidak senang dengan pilihan venue tersebut. Pelatih asal Prancis itu juga tidak senang Henrikh Mkhitaryan harus tidak berpartisipasi karena ketegangan politik antara Azerbaijan dan Armenia.

“Ini sedikit mimpi buruk bagi para penggemar,” kata Wenger dalam sebuah wawancara dengan BBC. “Tim tidak memiliki masalah. Mereka hidup dalam kondisi ideal – mereka memiliki jet pribadi, tempat duduk bisnis yang bagus. Tetapi para penggemarnya.


“Itu [situasi Mkhitaryan] adalah sesuatu yang seharusnya tidak terjadi dalam sepak bola. Saya merasa tidak normal bahwa pada 2019 – di dalam Eropa, dengan demokrasi yang sangat canggih – bahwa Anda tidak dapat bermain karena alasan politik.”

Lebih lanjut, Wenger mengakui merindukan Arsenal. “Saya merindukan kompetisi dan saya merindukan Arsenal karena saya meninggalkan hati saya di sana,” tambahnya.

“Saya memberikan hidup saya ke klub ini selama 22 tahun. Setiap menit hidup saya didedikasikan untuk klub ini dan saya kehilangan nilai-nilai yang kami kembangkan di dalam klub. Saya mendukung Arsenal. Ini akan selamanya menjadi klub saya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman