Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 21 Juni 2019

Jika Paul Pogba, MU Akan Salin Transfer Liverpool

Jika Paul Pogba, MU Akan Salin Transfer Liverpool
Jika Paul Pogba, MU Akan Salin Transfer Liverpool

INFO HARIAN TERKINI
- Manchester United dapat (Agen Poker) menghabiskan 300 juta Pounds di bursa transfer musim panas ini, jika mereka menjual Paul Pogba. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Andy Goldstein.

Pogba mengakui pada hari Minggu bahwa ia tertarik pada tantangan baru. Laporan mengklaim tujuan pilihannya adalah kembali ke Juventus, dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga dipahami tertarik.

Goldstein mengatakan dia belum pernah melihat Pogba tampil dalam performa kelas dunia untuk Manchester United. Dengan demikian, kepergiannya mungkin bukan hal yang buruk. Sejauh ini, Manchester United hanya membuat satu penandatanganan, dengan membawa Daniel James dari Swansea.

“Saya telah melihat permainan yang layak [dari Pogba] tetapi saya belum melihat kinerja kelas dunia dari Pogba, dengan mengenakan seragam United,” kata Goldstein.


“Saya pernah melihatnya di kemeja Juve, saya melihatnya di kemeja Prancis – saya belum pernah melihatnya di kemeja Manchester United. Saya berbicara tentang kinerja kelas dunia.

“Jika Anda melihat apa yang terjadi ketika Liverpool menyingkirkan [Philippe] Coutinho. Brilian, pemain brilian, pergi ke Barcelona dengan harga sekitar 145 juta Pounds.

“Mereka menggunakan uang itu, mereka menginvestasikannya kembali ke dalam pasukan.

“Jika [Ole Gunnar] Solskjaer saat ini telah mendapatkannya, dan saya menduga di sini, saya akan membayangkan 150 juta Pounds untuk dibelanjakan di pasar transfer di jendela ini.

“Jika Anda menambahkan 150 juta Pounds lagi, jika mereka menjual Pogba, itu 300 juta Pounds. Saya membayangkan itu akan diberikan langsung kepadanya uang itu. United bisa menemukan kembali diri mereka sendiri.

“Saya pikir apa yang tidak dia tawarkan, apa yang dia tahan di lapangan, apa yang membuat saya percaya apa yang dia sukai di luar lapangan, saya pikir itu bisa menjadi hal yang baik bagi United untuk menyingkirkan Paul Pogba dan mulai dan bangun lagi,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman