Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 18 Juni 2019

Sarri: Saya Berhasil dengan Hazard, Saya Juga Bisa Lakukan dengan Pogba

Sarri: Saya Berhasil dengan Hazard, Saya Juga Bisa Lakukan dengan Pogba
Sarri: Saya Berhasil dengan Hazard, Saya Juga Bisa Lakukan dengan Pogba

INFO HARIAN TERKINI
- Maurizio Sarri yakin jika dia akan berhasil bersama Paul Pogba, (Agen Poker) jika gelandang Manchester United itu kembali bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Mantan bos Chelsea itu telah diumumkan secara resmi sebagai manajer baru Bianconeri pada Minggu (16/6), usai menghabiskan waktu satu musim di Stamford Bridge.

Diyakini jika Sarri telah menjalin komunikasi dengan direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, melalui agennya, untuk membahas sejumlah target transfer klub selama musim panas ini.


Salah satunya adalah Paul Pogba, yang dikaitkan dengan kembali ke Turin, terutama setelah komentar yang dibuatnya pada akhir pekan lalu. Pemain yang memutuskan pindah dari Juventus ke Old Trafford pada 2016 lalu itu mengungkapkan jika dirinya ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Terkait hal ini, meskipun Sarri belum pernah bekerja dengan Pogba, namun tampaknya dia menikmati prospek bekerja sama dengan pemenang Piala Dunia Prancis tersebut.

Menurut Calciomercato, setelah mengetahui minat Juventus pada Pogba, Sarri mengatakan: “Saya berhasil dengan [Eden] Hazard, saya juga bisa melakukannya dengan fenomena seperti Pogba.”

Bagaimanapun juga, Juventus tidak sendirian dalam mengejar Pogba. Raksasa Spanyol, Real Madrid, menjadi pesaing utama Bianconeri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu, namun United kemungkinan akan meminta biaya transfer lebih dari 100 juta Pounds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman